Dandim : Kalau Kurang Efektif,Kita Akan Berlakukan Jam Malam!
    Dibaca 1065 kali

Dandim 1423 La Temmamala Kabupaten Soppeng Letkol Inf Richard Maribor Butar Butar (Foto Ical)

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Dandim 1423 La Temmamala Kabupaten Soppeng Letkol Inf Richard Maribot Butar Butar mengusulkan pemberlakuan jam malam di Kabupaten Soppeng bila Operasi Aman Nusa II dinilai kurang efektif untuk menyadarkan masyarakat untuk melakukan Physical Distancing.

 

Hal ini diungkapkan Dandim Soppeng saat memberi arahan dalam apel persiapan Operasi Aman Nusa II di Taman Kalong,Kamis 2/4/2020.

 

"Kalau Operasi Aman Nusa II ini nantinya dinilai kurang efektif untuk menyadarkan masyarakat melakukan Physical Distancing, saya mohon ijin ke Pak Bupati agar kita berlakukan jam malam di Kabupaten Soppeng ini" ujar Richard yang kemudian direspon Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dengan anggukan kepala.

 

Menurut Richard,bila pemberlakuan Jam Malam di terapkan, siapapun yang melanggar akan dikenakan sanksi.

 

" Bila ini kita terapkan,siapapun yang melanggar akan kita kenakan sanksi. Siapapun orangnya tanpa pandang bulu pasti kita akan beri sanksi"

 

"Kita sama sama tidak menginginkan adanya jam malam, namun jika itu diperlukan untuk menyelamatkan masyarakat di Soppeng, apa boleh buat, itu harus kita lakukan" tegasnya

 

Sebagai informasi, hari ini melalui Jubir Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19, Suriasni menyatakan bahwa setelah melalui tes Swab di Laboratorium Makassar satu orang PDP Covid 19 dinyatakan positif terinfeksi Covid 19, warga yang dinyatakan positif ini berasal dari luar daerah yang kebetulan datang menjenguk keluarganya di Kabupaten Soppeng.

Bagikan Berita Ini: