Makan Di Warung Pinggir Jalan, Sikap Rendah Hati Supriansa Patut Jadi Panutan
    Dibaca 1521 kali

Isteri Pemilik Warung Sofyan meminta foto bersama dengan Supriansa ,Senin 9/3/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meski pin Burung Garuda selalu menemani keseharian Supriansa SH MH pasca dilantik menjadi Anggota DPR RI, Selasa 1 Oktober 2019 lalu. Mantan Wakil Bupati Soppeng ini tetap melakoni kesehariannya dengan sikap yang rendah hati dan gaya hidup bersahaja.

 

Hal ini terlihat di sela sela persiapan resesnya di Kecaman Ganra,Supriansa memilih makan siang di sebuah warung sederhana bertarif Rp. 15 ribu rupiah di Jalan Kemakmuran Watansoppeng, 9/3/2020

 

"Rasanya enak, ikannya gurih dan cocok dimakan untuk lidah kampung macam saya,” kata Supriansa sambil menyantap masakan menggunakan tangan

 

Masakan dengan resep kampung di Warung Sofyan ini, memang terlihat sederhana namun nikmat. Bumbu Kaloa disertai sambal cobek lengkap dengan seekor ikan Gurami gurih ditemani sayur bening cukup merangsang selera makan untuk menyantap makanan dengan lahap.

 

Menurut Supriansa,menyantap makanan di warung pinggir jalan seperti ini sudah menjadi kebiasaannya sejak lama.

 

"Selain menikmati makanan dengan nikmat,kesempatan berkunjung seperti ini juga menjadi momen untuk menjalin silaturahim dengan pemilik warung dan para sahabat"

 

"Suasana di warung seperti ini bisa dimanfaatkan berbincang santai sambil mendengar aspirasi dari warga yang juga kebetulan makan di warung ini" ujarnya

 

Sementara,pemilik warung ini Sofyan merasa bangga pejabat seperti Supriansa yang Anggota DPR RI bisa singgah di warungnya tanpa merasa sungkan.

 

"Sikap sederhana dari Pak Supriansa ini patut menjadi panutan, meski sudah jadi pejabat dan terkenal,beliau tetap berkenan singgah dan makan di warung kami"ujarnya sumringah.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: