Kunjungan Silaturahmi Kapolres Soppeng Disambut Hangat Jajaran DPC Partai Gerindra
    Dibaca 492 kali

Ketgam: Kapolres Soppeng AKBP H Muhammad Yusuf berpose bersama dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif dan jajaran nya, Jumat 15/9/2023


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM—Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman melakukan kunjungan ke Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Jumat (15/9/2023).

 

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergi dengan partai politik untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai pada tahun 2024 mendatang.

 

Di hadapan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Muhammad Yusuf mengatakan jika kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024.

 

Menurut Muhammad Yusuf, selain bersilaturahmi juga bertujuan untuk mengajak partai politik untuk bersama sama menjadikan pemilu 2024 mendatang yang damai dan kondusif.

 

" Menjelang pemilu 2024, kondisi akan berkembang menjadi lebih dinamis. Untuk itu kami melakukan roadshow ke partai politik dan mengajak bersama sama menjaga dan menciptakan kondisi yang aman, tertib dan damai pada pemilu mendatang"

 

"Kami berharap, perhelatan Politik akan berlangsung dengan sejuk dengan tetap menjalin kerukunan dan kebersamaan antar sesama,” urainya

 

Dalam kesempatan ini, Muhammad Yusuf mengakui bahwa Soppeng merupakan daerah yang tenteram, nyaman dan relatif tenang dibandingkan daerah lain.

 

" Sudah 14 tahun saya bertugas diberbagai daerah mulai dari Sumatera, Jakarta, Bandung dan lain lain. Saya akui, Soppeng merupakan daerah yang tentram dan nyaman"

 

" Dimana mana saya lihat, kebiasaan masyarakat Soppeng selalu menjamu tamu dengan menyajikan makanan ke setiap tamu, makanya tidak heran berat badan saya semakin bertambah selama bertugas di Soppeng " ungkapnya

 

Sementara, ketua DPC Partai Gerindra Dra Hj Henny Latif dalam sambutan penerimaannya mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Kapolres Soppeng ke sekretariat partainya.

 

"Sungguh ini merupakan kehormatan bagi kami atas kunjungan Bapak Kapolres Soppeng bersama jajarannya ke sekretariat DPC Partai Gerindra. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin dan membangun sinergitas yang baik antara Polres Soppeng dan Partai Gerindra kedepan" tandas Henny

 

Dalam pertemuan ini, DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng menghadirkan struktur pengurus DPC dan PACnya serta tiga orang anggota Fraksi Gerindra di DPRD Soppeng

 

 

 

Bagikan Berita Ini: