Dikejutkan Gol Cepat, Mental Pemain Diskominfo Ambruk
    Dibaca 887 kali

Tim Futsal DLH Soppeng (Kaos Hijau) kalahkan tim Diskominfo denga skor 4-1 di Lapangan Gasis Watangsoppeng,Selasa 3/3/2020

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM--Tim Futsal Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Soppeng ditumbangkan Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Lapangan Gasis Watangsoppeng, Selasa 3/3/2020 dalam laga Turnamen Futsal PWI. DLH menang telak 4 - 1 atas Diskominfo.

 

Dari pantauan jalannya permainan di lapangan, belum satu menit setelah peluit pertama di tiup wasit,Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang menguasai bola pertama langsung merangsek ke jantung pertahanan Tim Diskominfo, melakukan shooting dan menghasilkan gol ke gawang Diskominfo.

 

Gol cepat yang dicetak pemain DLH ini mengejutkan dan  membuat mental pemain Diskominfo ambruk, ini terlihat jelas dengan permainan mereka tidak bisa berkembang dan sulit untuk bangkit.

 

Tiga gol DLH disarangkan di babak pertama dan satu di babak kedua menit. Sementara Gol balasan  Diskominfo dicetak jelang laga berakhir.

 

Laga kedua kesebelasan sendiri berlangsung keras, terbukti satu kartu merah dan tiga kartu kuning menghiasi jalannya laga.

 

Dengan kemenangan ini, Tim DLH Soppeng dipastikan melaju ke babak perdelapan final, dan akan menghadapi Tim Forum Camat, 9 Maret 2020.

 

Bagikan Berita Ini: