Supriansa Komitmen Tetap Berada Di Garis Perjuangan
    Dibaca 919 kali

Supriansa   SH MH  didampingi Ketua PWI saat berkunjung di Sekretariat PWI Soppeng,Selasa 24/12/2019.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa SH MH yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng mengungkapkan komitmennya untuk teguh dalam garis perjuangannya membela kepentingan rakyat.

 

Hal ini diungkapkan Supriansa dikantor  PWI Soppeng dalam kaitan resesnya di Kabupaten Soppeng, Selasa 24/12/2019.

 

" Salah satu janji saya saat menjadi Calon Wakil Bupati Soppeng dulu, bila terpilih jadi Wakil Bupati tetapi tidak bisa memperjuangkan pembangunan bendungan Coppo Congki di Kecamatan Marioriawa maka saya akan mundur sebagai Wakil Bupati"

 

“ Saat ini setelah menjadi anggota DPR RI, perjuangan untuk mewujudkan pembangunan bendungan ini tetap saya lanjutkan" ujarnya

 

Menurut Supriansa, meski dirinya berada di komisi III yang membidangi Hukum Keamanan, namun melalui lobi lintas fraksi dan bantuan anggota DPR RI di Fraksi Golkar, pembangunan Coppo Congki akhirnya akan dimulai pada awal tahun depan.

 

"Alhamdulillah, awal tahun 2020 mendatang,Coppo Congki sudah akan dikerja"

 

"Saya akan  memegang teguh komitmen untuk tetap berada di garis perjuangan membela kepentingan rakyat. Beberapa permasalahan yang ada di  Daerah Pemilihan II sudah   saya angkat di Komisi III dan telah dibicarakan di tingkat nasional. Doakan saya tetap amanah, Insya Allah saya akan tetap berjuang di garis yang berpihak dalam kepentingan rakyat" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: