Antisipasi Banjir, Bupati Soppeng Gelar Rapat Mendadak
    Dibaca 900 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Mewaspadai dan mengantisipasi potensi banjir yang diakibatkan curah hujan yang semakin tinggi. Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE menggelar rapat dalam rangka penanganan banjir dan pasca banjir di kantor Camat Lilirilau, Selasa 30/4/2019.

IMG-20190501-WA0004

Kaswadi menekankan agar seluruh personel dan petugas senantiasa waspada dan stand by dengan potensi terjadinya banjir akibat hujan yang terus menerus.

 

"Waspadai kiriman air dari kabupaten tetangga utamanya daerah aliran sungai Walanae"

 

"bika terjadi banjir, masyarakat yang terdampak harus diperhatikan dan diberikan bantuan secepatnya"ujarnya

 

Kaswadi menginstruksikan kepada jajarannya untuk senantiasa melakukan koordinasi disemua sektor termasuk BPBD, TRC, Tagana, Polsek, Koramil, Camat, Kepala Desa dan Lurah.

 

"Segera identifikasi kerugian yang diakibatkan oleh banjir, termasuk lahan pertanian dan perkebunan.
Bila memerlukan alat berat, segera koordinasikan ke pihak terkait " tegasnya.

 

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala BPBD Kab. Soppeng, Kasat Pol.PP, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Lilirilau, Kapolsek Lilirilau, Danramil Lilirilau, Kabag Humas dan Protokol

 

Usai pertemuan dan rapat terkait penangan soal banjir. Bupati Soppeng melanjutkan peninjaun lokasi banjir di Desa Belo dan Desa Lompulle Kec. Ganra, didampingi Camat Ganra, Kapolsek Ganra, Kepala BPBD Kab. Soppeng, Kadis Kesehatan Kab. Soppeng, Kasat Pol.PP Kab. Soppeng.

Bagikan Berita Ini: