Tembus 48 Ribu Suara Di Soppeng, Suara Supriansa Diyakini Tertinggi Di Partai Golkar
    Dibaca 4519 kali

Supriansa Bersama Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng HA Kaswadi Razak SE

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM- Dari hasil Sistem Penghitungan Suara (Situng) KPU yang telah selesai 100 persen, Partai Golkar selain mampu menempati posisi pertama dan mendulang perolehan suara sebesar 34,32% yang setara dengan 12 kursi di DPRD Soppeng. Partai Golkar juga berhasil membuat Supriansa mendulang suara sebesar 48 ribu suara di Kabupaten Soppeng sekaligus diyakini sebagai perolehan suara tertinggi diantara semua Caleg Golkar yang bertarung di Dapil 2 Sulsel.

 

Askar Munir, orang dekat Supriansa yang dimintai tanggapan terkait angka perolehan suara dari Supriansa, Senin 29/4/2019, mengungkapkan.

 

" Dari hasil Situng KPU maupun rekap kecamatan yang sudah rampung di Kabupaten Soppeng, perolehan suara Supriansa berhasil menembus 48 ribu suara"

 

"Saya yakin, perolehan suara dari Pak Supri ini merupakan angka yang tertinggi dibanding semua Caleg Partai Golkar yang bertarung di Dapil 2 Sulsel. Apalagi suara dari daerah lain belum termasuk di angka 48 ribu ini" urainya

 

Menurut Askar Munir, pihaknya juga melakukan pemantauan perolehan suara Caleg Caleg di daerah lain, ternyata perolehan suara Supriansa masih lebih besar di banding yang lain.

 

"Dengan perolehan seperti ini, dan melihat perolehan Caleg yang lain saya rasa Supriansa tidak tertandingi di Internal Partai Golkar " ujarnya.

 

Sementara, Supriansa yang dikonfirmasi terkait perolehan suaranya memilih untuk tetap menunggu hasil rekapitulasi dan pengumuman KPU

 

" kita tunggu saja, apakah perolehan suara saya tertinggi atau tidak, atau apakah saya berhasil lolos menuju ke Senayan atau tidak. Kita tunggu pengumuman resmi dari KPU" tandasnya.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: