LHD Sebut PDIP Partai Pertama Tempatnya Mendaftar Jadi Balon Bupati Soppeng
    Dibaca 1029 kali

Ketgam: Ir Lutfi Halide saat menyerahkan berkas kelengkapan administrasi Balon Bupati Soppeng di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng  yang diterima langsung Sekretaris Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Nasruddin Galib,Kamis 14/09/2019


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Mantan kandidat Bupati Soppeng 2015 lalu, Ir Lutfi Halide (LHD) menyebut PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng merupakan Partai Pertama yang ditempatinya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

 

Hal ini diungkapkan Lutfi Halide saat menyerahkan berkas pendaftarannya sebagai Balon Bupati Soppeng di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng dibilangan Jalan Merdeka Watansoppeng,Kamis 14/9/2019.

 

"PDIP merupakan Partai pertama yang saya tempati untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng." ujarnya

 

Menurut LHD, dirinya membuka diri dan terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai Parpol terkait Pilkada 2020 mendatang

 

" Insya Allah, saya akan mendaftar di semua Partai sebagai Balon Bupati bila memang partai partai tersebut membuka pendaftaran untuk umum" ujarnya

 

Kedatangan Ir.H. Lutfi Halide, Politisi Partai Nasinal Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Selatan yang juga mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan ini untuk mengembalikan berkas pendaftarannya, diiringi rombongan yang berjumlah delapan orang.

 


Sekretaris Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Nasruddin Galib,SE disela sela pengembalian berkas ini mengungkapkan bahwa Lutfi Halide merupakan orang pertama diantara tiga pendaftar yang mengembalikan berkas pendaftarannya sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng.

 

" Pak Lutfi merupakan orang pertama yang mengembalikan berkasnya sebagai Bakal Calon Bupati Soppeng, kami saat ini sementara menunggu berkas dua pendaftar yang lain,masing masing A Mapparemma dan H Aris Muhammadia"

 

"Hari ini (14/9 red),merupakan batas akhir pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati di tingkat DPC. Bagi figur figur Balon Bupati/Wakil Bupati yang masih berkeinginan mendaftar di PDIP kami persilahkan mendaftar di Provinsi (DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan), karena tahapan penjaringan di tingkat kabupaten akan berakhir hari ini" tandas Nasruddin.


 

Bagikan Berita Ini: