Panitia Festival I La Galigo III Miliki Beban Tanggung Jawab Besar
    Dibaca 847 kali

Suasana rapat pemantapan Festival I Lagaligo, Kamis 25/10/2018

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Panitia Pelaksana Festival Lagaligo III mempunyai tanggung jawab besar dalam menyukseskan acara ini. Pasalnya, bila menuai kesuksesan acara festival ini akan mengangkat nama daerah bukan hanya ke tingkat nasional tapi juga ke manca negara,begitu pula sebaliknya.

 

Hal ini diungkapkan Asisten I Setda Soppeng Drs Sarianto MSi saat menghadiri rapat pemantapan antar kompartemen Panitia Festival I La Galigo III di Hotel Makmur, Kamis, 25/10/2018

 

"Festival I La Galigo III yang akan di gelar nantinya, akan membawah nama Daerah Soppeng, sukses tidaknya acara ini sangat tergantung dari kerja keras panitia"

 

"Diharapkan, seluruh panitia solid dan terus mempertajam kekompakan dan solidaritas. Jangan pernah putus komunikasi sehingga nantinya Festival I Lagaligo III berlangsung sukses" kata Sarianto.

 


Semenrara, Ketua Panitia Festival I Lagaligo III Farouk.M.Adam mengapresiasi semua panitia yang terlibat di dalamnya dan bersungguh-sungguh demi suksesnya penyelenggaraan  Festival I Lagaligo III di Kabupaten Soppeng, pada tanggal 17 sampai 23 Desember 2018 mendatang.

 

"Hari ini saya tidak galau lagi dan Alhamdulillah saya melihat semangat panitia yang terlibat dalam kegiatan ini begitu besar dan penuh tanggung jawab" tandas Farouk.

 

Bagikan Berita Ini: