Supriansa Akhirnya Mundur Jadi Wabup Soppeng
    Dibaca 1918 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Isu hangat terkait jadi tidaknya Supriansa SH MH mundur dari jabatan Wakil Bupati Soppeng dan ikut bertarung di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, akhirnya terjawab.

 

Hal ini diungkapkan Asisten I Setda Soppeng Drs Sarianto MSi saat ditemui di kantor Bupati Kabupaten Soppeng, Jumat 6/6/2018.

 

Menurut Sarianto, Surat Permohonan Pengunduran diri Supriansa sebagai Wakil Bupati Soppeng sudah dikirim ke Departemen Dalam Negeri untuk diproses.

 

" Surat pengantar pengunduran diri beliau sebagai Wakil Bupati sudah dikirim ke Provinsi dan Depdagri, Surat Pengunduran dirinya diantar langsung oleh Kabag Pemerintahan Setda Soppeng,Rabu 4/6/2018 kemarin di Depdagri"

 

"Suratnya sementara diproses. Meski demikian, dengan adanya surat permohonan pengunduran diri ini, tidak serta merta Pak Supriansa berhenti menjadi Wakil Bupati,karena masih menunggu persetujuan dari Mendagri,apakah permohonan ini dikabulkan atau tidak" tandasnya

 

Sekadar diketahui, sesuai ketentuan Undang Undang, bagi Pejabat Negara maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berniat ikut bertarung dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang harus mengundurkan diri dari jabatannya,begitu pula dengan yang berstatus ASN.

 

 

Bagikan Berita Ini: