Soni Sumarsono: Kalau Selfi Juara,Jangan Lupa Tampil Di Kantor Gubernur
    Dibaca 2136 kali

Penjabat Gubernur SulSel DR Soni Sumarsono M.DM saat bergambar bersama dengan Forkopimda Kabupaten Soppeng di Rujab Bupati Soppeng, Selasa 8/5/2018

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Penjabat Gubernur SulSel DR Soni Sumarsono M. DM berharap Duta Dangdut Provinsi Sulawesi Selatan Selfi yang berlaga di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar bisa tampil menjadi Juara.

 

Hal ini disampaikan Soni saat berkunjung ke Soppeng, Selasa 8/5/2018

 

Menurut Soni, dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh SKPD dan menghimbau Bupati/Walikota se Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung Selfi di Liga Dangdut Indosiar.

 

" Instruksinya saya lakukan melalui group group WA. Ini sudah saya lakukan beberapa waktu lalu, setelah ada kerabat dekat Selfi yang bekerja di Bagian Umum Kantor Gubernur mengirim SMS kepada saya agar mendukung Selfi"ujarnya

 

Sebagai bukti dukungannya, Soni Sumarsono kemudian membuat testimoni dan menghimbau kepada Bupati/Walikota beserta seluruh warga SulSel untuk mendukung Selfi hingga menjadi Juara dan mengharumkan nama Sulawesi Selatan.

 

" Kita tinggal mendoakan Selfi supaya keluar menjadi pemenang. Kalau sudah juara jangan lupa tampil di Kantor Gubernur" ujarnya sambil tertawa.

Bagikan Berita Ini: