Bupati Soppeng Perintahkan Ganti Beras Rastra Yang Dicuri Maling
    Dibaca 1511 kali

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Soppeng H Nurdin bersama dengan Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten  D Soppeng Ir Suriyadi MP saat menyerahkan beras bantuan di Kelurahan Ujung,Senin 16/10/2017.

 


SOPPENG,MEDIATANEWS.Com - Kasus pencurian Beras Sejahtera ( Rastra) yang terjadi 6/10/2017 lalu di kantor kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng mengundang keprihatinan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

 

Keperihatinan HA Kaswadi Razak ini ditunjukkan dalam bentuk perintah untuk mengganti 64 karung beras Rastra yang hilang ini.

 

Ke 64 karung beras pengganti ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial H Nurdin dan Kepala Badan Perikanan dan Ketahanan Pangan Ir Suriyadi kepada masyarakat miskin penerima Raskin di Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppenf,Senin 16/10/2017

 

"Pemberian bantuan 64 karung beras ini atas perintah Bupati Soppeng untuk mengganti beras Bulog yang telah dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab" ungkap H Nurdin.

 

Kasus pencurian beras Rastra di Kantor Kelurahan Ujung ini sendir, hingga saat ini belum berhasil diungkap pihak Kepolisian Resort Soppeng.

 

Penulis : Idam
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

Bagikan Berita Ini: