Lima Ketua TP PKK Di Marioriawa Dilantik
    Dibaca 1407 kali

Lima Ketua TP PKK Di Marioriawa saat dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Marioriawa Nurjanah Abdul Chair,Rabu 1/3/2017 


SOPPENG,Mediatanews.Com-- Lima Ketua Tim Penggerak (TP) PKK diantara sepuluh Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng dilantik di ruang pertemuan Kantor Kecamatan Marioriawa ,Rabu 1/3/201

Kelima Ketua tim penggerak PKK yang dilantik antara lain Hj Mulia Mustang Kelurahan Batu-Batu, Awing Sudarmono Kelurahan Kaca,Budianti Sahrul Kelurahan Attang Salo, Andi Rahmawati Wawo Kelurahan Limpomajang dan Andi Samsuriati Firman Kelurahan Manorang Salo. Kelima Ketua TP PKK Kelurahan ini dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Marioriawa Nurjannah Abdul Chair

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Marioriawa Nurjanna Abdul Chair dalam sambutannya mengharapkan meski terjadi pergantian dan pelantikan TP PKK di lima kelurahan, persaudaraan dan kerjasama yang terjalin selama ini hendaknya tetap terjaga.

 

Lanjut diungkapkannya "selamat bertugas dan selamat bergabung kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dan kepada Ketua TP PKK yang lama saya ucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya selama menjabat Ketua tim Penggerak PKK" ungkapnya.


Sementara, Camat Marioriawa Abdul Chair dalam sambutannya berterima kasih kepada ibu-ibu TP PKK baik yang lama maupun yang baru.

 

"Proses pergantian ini merupakan sebagai hal biasa dan mesti kita jalani" tandasnya

 

Penulis : Lukman
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

 

Bagikan Berita Ini: