6 Kecamatan Di Soppeng Dapat Jatah Cultivator
    Dibaca 1460 kali

Ketgam :Cultivator untuk BP3K di enam Kecamatan Kabupaten Soppeng

 

SOPPENG,  Mediatanews.Com---- Badan pelaksana Penyuluhan Pertanian dan Ketahanan Pangan (BP3KP) Kabupaten Soppeng akan menyerahkan 6 unit Cultivator ke Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) di  enam kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.

 

Pejabat Pelaksana Tekhnis Kegiatan(PPTK) Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Dan Ketahanan Pangan (BP3KP)  Kabupaten Soppeng Yusri kepada Mediatanews.Com di ruangannya, Jumat 21/10/2016 membenarkan adanya pengadaan Cultivator untuk BP3K Kecamatan.

 

“pengadaan 6 unit Cultivator tersebut dananya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2016 dengan anggaran 22,5 juta per unit’ujarnya.


Ke 6 Cultivator tersebut akan dibagikan untuk di 6 kecamatan yaitu kecamatan Lilirilau,Marioriwawo,Donri Donri,Ganra,Lalabata dan Kecamatan Liliriaja.

 Yusri

Ketgam :Yusri PPTK pengadaan cultivator BP3KP

"hanya 6 kecamatan yang dapat dan belum kita serahka karena berita acara penyerahan sementara dibuat,  insya allah dalam waktu dekat ini segera dibagikan"jelasnya

 

Yusri menambahkan Cultivator yang akan  di bagikan nantinya untuk pemberdayaan BP3K Kecamatan Karena sesuai fungsinya BP3K merupakan tempat pembelajaran dan pelatihan bagi petani.

 

Penulis           : Rudi Hartono

Editor             : Agus Setiawan PH. Rauf

 

Bagikan Berita Ini: