Muncul Mendadak, Kaswadi Kejutkan Panitia Musrengbang
    Dibaca 2389 kali

Muncul Mendadak, Kaswadi Kejutkan Panitia Musrengbang Kelurahan Batu Batu,Jumat 3/2/2017

SOPPENG,Mediatanews.Com. Suasana Pelaksanaan Musrengbang Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Jumat 3 /2/2017 mendadak sedikit heboh.Pasalnya, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE tiba tiba hadir di arena Musrenbang tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Kaswadi tidak sekadar datang memantau, tetapi juga menyempatkan diri mengajak masyarakat agar dalam memberikan usulan dalam Musrengbang untuk mengusulkan kegiatan pembangunan fisik yang dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Batu-Batu.

 

Kaswadi menambahkan, bahwa untuk Musrengbang kali ini jangan disamakan seperti Musrembang tahun sebelumnya, karena kali ini usulan kegiatan pembangunan harus betul-betul akurat dan tepat karena akan diusulkan untuk ketingkat Musrengbang Kecamatan.

 

Sementara Lurah Batu-Batu Mustang P SE,merasa sangat bersyukur dengan kedatangan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Rasak SE disela acara Musrengbang Kelurahan.

 

"Kami merasa bersyukur Pak Bupati datang memantau acara Musrenngbang meski tanpa ada pemberitahuannya sebelumnya kalau beliau akan datang mengikuti Musrengbang ini,kedatangan beliau membuktikan besarnya perhatian Pak Bupati terhadap masyarakat dan kegiatan pembangunan di daerah ini" pungkasnya

 

Penulis: Lukman
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

Bagikan Berita Ini: