HUT KORPRI Ke 46, Supriansa ’Paksa’ PNS Soppeng Sambut Salam Jokowi
    Dibaca 1241 kali

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa SH MH

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH 'Paksa' PNS untuk menjawab salam Presiden Jokowidodo. Hal ini terjadi saat Supriansa menjadi Inspektur Upacara pada HUT KORPRI ke 46 Tahun dan membacakan sambutan seragam Presiden RI Jokowidodo di Lapangan Upacara Kantor Bupati Soppeng,Rabu 29/11/2017.

IMG-20171129-WA0062_1511957599175

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....ucap Supriansa memulai membacakan sambutan Jokowi, namun saat mendengar ucapan salam ini tidak dibalas,Supriansa kembali mengucapkan salam ini dengan nada yang lebih keras dan disambut gemuruh para peserta upacara.

 

Dalam amanatnya, Supriansa meminta kepada seluruh peserta upacara yang didominasi oleh para ASN agar selalu bangga terhadap profesinya.

 

"Pada peringatan hari jadi Korpri kali ini kita patut berbangga menjadi PNS dan mari kita mengambil hikmah dan memegang amanah yang diberikan" katanya.

 

Menurut Supriansa peringatan HUT Korpri kali ini harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi dan menjaga loyalitas serta solidaritas.

 

"Sekarang harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia, Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebhinekaannya" ujarnya

 

Terkait ucapan salam yang mesti diucapkan dua kali saat upacara, Supriansa yang ditemui di Daffa Cafe mengungkapkan

;

" Mungkin para peserta berpikir salam ini tidak mesti dijawab karena hanya dibacakan,padahal tidak seperti itu,apalagi ini salam yang disampaikan oleh Presiden kita. Makanya saya sebenarnya menyampaikan dan memberi teguran kepada mereka, bahwa menjawab salam itu wajib, teguran halus dengan cara mengulang salam ini hingga dua kali" tandasnya

 


 

 

Bagikan Berita Ini: