Insan Pers Di Soppeng Siap Sukseskan Festival I La Galigo
    Dibaca 965 kali

Suasana pertemuan di PWI Soppeng terkait kesiapan mereka untuk mendukung penuh Festival Ini La Galigo, Senin 30/4/2018


SOPPENG,MEDIATANEWS. Com-- Rencana Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menggelar Festival Budaya I La Galigo pada tanggal 25 Oktober 2018 s/d 31 Oktober 2018 mendatang, direspon positif insan Pers di Kabupaten Soppeng.

 

Terkait penyelenggaraan Festival ini, Ketua PWI Kabupaten Soppeng FAS Rahmat Kami kepada Mesiatanews,Senin 30/4/2018 di Kantor PWI Kabupaten Soppeng.

 

" Kami siap membumikan Festival La Galigo ini, teman teman yang tergabung di PWI Soppeng siap berkontribusi dalam bentuk pemberitaan dan sosialisasi terkait rencana kegiatan ini. Bahkan, secara kelembagaan kami siap memperkuat komposisi kepanitian" ujarnya

 

Menurutnya, pelaksanaan Festival La Galigo di Kabupaten Soppeng ibaratnya sebagai sebuah pertarungan harga diri bagi Kabupaten Soppeng.

 

" Pelaksanaan festival ini harus disukseskan, ini menyangkut harga diri kita,Masa daerah bisa kita tidak" ujarnya

 

Senada dengan itu,Ketua Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) yang ditemui di tempat terpisah mengungkapkan kesiapan jajarannya untuk mendukung penuh acara ini.

 

" Insya Allah, kami akan mendukung penuh acara ini,termasuk kesediaan untuk ikut berpatisipasi sebagai panitia" tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: