Hari Kesadaran Nasional, Supriansa Minta ASN Bekerja Tanpa Diperintah
    Dibaca 1375 kali

Ketgam: Wakil Bupati Soppeng, Supriansa saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Soppeng,Senin17/1/2017

 

SOPPENG,Mediatanews. Com--Wakil  Bupati  Soppeng Supriansa mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melaksanakan tugasnya bekerja karena landasan kesadaran dan tanggung jawab bukan bekerja tanpa berdasarkan perintah atasan.

 

"Mari kita bekerja secara bersama sama , bekerja secara disiplin, bekerja walaupun tanpa pengawasan komando dan bekerja tanpa diperintah" ujar Supriansa saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Soppeng, Selasa(17/01/17)

 

Supriansa juga menguraikan tentang pentingnya kekompakan dalam mengatasi perbedaan paham yang kadang kadang terjadi dan muncul ditengah tengah masyarakat.

 

"Mari kita jaga kekompakan kita jika tejadi perbedaan paham di antara kita maka tempatkan masalah itu sesuai dgn tempatnya, jgn mudah terpancing dgn isu isu yg beredar, jangan terlalu cepat mngambil kesimpulan.
Insya Allah Soppeng akan menjadi lebih baik di tangan kita semua"urai Supriansa.

 

Selain dihadiri Muspida dan Unsur Forkominda, peserta Upacara Hari Kesadaran Nasional ini terdiri dari:

 

1. 1 SST Anggota Kodim 1423/Soppeng
2. 1 SST Anggota Polres Soppeng,
3. 1 SST Anggota Sat Pol PP Kabupaten Soppeng
4. 1 SST Kepala Desa
5. 1 SST Dishub,
6. 2 SSK Gabungan PNS Pemkab Soppeng.(*)

 

Bagikan Berita Ini: