Setelah Pilkades Serentak, 2 Kandidat Akan Bertarung Di Pilkades PAW Desa Parenring
    Dibaca 2065 kali

Kegam: Hasse Tangsi,SH saat mendaftar di terima ketua Panitia pemilihan PAW Edianto Tamrin

 

SOPPENG,Mediatanews.Com-- Dapat dipastikan 2 calon Kepala Desa akan bertarung di Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Parenring Kecamatan Lilirilau Kabupten Soppeng 26 Desember 2016 mendatang.

 

Dua Calon tersebut yakni Hasse Tangsi,SH Dan Suhardi,S.sos mendaftar di hari yang sama Selasa 13/12/2016.

FB_IMG_1481628822605

Sebelumnya panitia Pilkades PAW Desa Parenring membuka pendaftaran pada tanggal 5 s/d 13 Desember 2016.

 

Ketua panitia pemilihan PAW Desa Parenring Edianto Tamrin kepada Mediatanes.com Selasa 13/12/2016 di keduamannya mengatakan hanya 2 calon yang mendaftar sampai batas akhir pendaftaran dan pemilihan PAW Desa Parenring tidak bersamaan dengan 12 desa lainya di karenakan Jamaluddin Kepala Desa Perenring meninggal dunia setelahTahapan Pilkades serentak Berjalan.

 

"Kepala Desa Perenring meninggal dunia setelah tahapan pilkades serentak berjalan jadi jadwal kita terpisah"ungkapnya

 

Jadi untuk mengisi kekosongan kepala desa yang meninggal dunia sebelum masa jabatan berakhir maka Desa yang bersangkutan berhak melakukan pergantian antar waktu sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Soppeng nomor 4 tahun 2016.

 

Adapun Peserta musyawarah Desa dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Antar waktu diikuti oleh Pemerintah Desa, BPD, unsur Panitia Pemilihan dan unsur masyarakat yang berdomisili di wilayah Desa Parenring yang di buktikan dengan KTP.

 

Penulis: Rudi Hartono

Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

 

Bagikan Berita Ini: