Dinilai Bukan Silaturahmi Biasa, Syaharuddin Adam Kunjungi Kediaman Supriansa
    Dibaca 1400 kali

Ketgam:Ketua DPRD Soppeng Drs H Syaharuddin M Adam saat berkunjung ke kediaman Anggota DPR RI Supriansa SH MH di Jalan Bila Selatan


SOPPENG, MEDIATANEWS. COM– Momen lebaran memang menjadi ajang menjalin silaturahmi. Ini juga dilaksanakan oleh Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Soppeng Drs Syaharuddin M Adam MM yang didampingi Anggota DPRD Soppeng Syamsuddin SS saat terlihat mengunjungi kediaman Anggota Komisi 3 DPR RI Supriansa SH MH, Jumat 12/4/2024.

 

Sementara, di kediaman Supriansa sendiri sejak hari pertama lebaran terlihat ramai dikunjungi oleh tokoh masyarakat, tokoh politik, kerabat hingga masyarakat biasa.

 

“Bagi saya silaturahmi itu sangat penting, saya selalu ingat dengan pesan Rasulullah bahwa silaturahmi itu mendatangkan rejeki dan memperpanjang usia. Makanya saya senang ketika berada di momen lebaran. Karena di momen lebaran, saya bisa menerima tamu dan bersilaturahmi dengan semua kalangan,”

 

"Silaturahmi di momen lebaran ini bisa menjadi jembatan yang menghubungkan saya dengan yang lain, yang sebelumnya mungkin terhalang karena perbedaan politik atau perbedaan pandangan" ujar Supriansa usai menerima kunjungan ketua DPRD Soppeng ini.

 

Beberapa kalangan menilai kunjungan silaturahmi Syaharuddin Adam ke kediaman Supriansa bukan Silaturahmi biasa tetapi silaturahmi politik untuk membahas kemungkinan keduanya berpasangan di Pilkada Soppeng 2024 mendatang.

 

" Dengan perolehan suara sebesar 36 ribu di Kabupaten Soppeng pada pileg 2024 lalu, Supriansa pasti sangat diperhitungkan untuk memenangkan Pilkada Soppeng"

 

"Apalagi bila memperhitungkan Geo Politik, basis dukungan terkuat Supriansa ada di Kecamatan Lalabata, Donri Donri dan Marioriawa, sedangkan Sahar basis dukungannya ada di Marioriwawo. Kalau keduanya berpasangan, peluangnya untuk memenangkan Pilkada Soppeng sangat besar"ungkap seorang tokoh masyarakat yang kebetulan juga sedang berkunjung di kediaman Supriansa.

 

Menanggapi soal ini, Supriansa hanya tertawa dan menjawab secara diplomatis

 

" Ini Silaturahmi biasa di momen lebaran, beberapa tokoh politik lain yang disebut sebut akan maju di Pilkada Soppeng juga sudah berkunjung kesini. Ada Pak Wakil Bupati, Selle KS Dalle , A Mapparemma,Nurmal Idrus dan Iwan Wahyu" tandasnya

 

Sekadar informasi, selain sebagai anggota DPR RI, Supriansa saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar dengan jabatan seperti ini, bila Supriansa akan maju di Pilkada Soppeng, bisa dipastikan Rekomendasi Partai Golkar akan mudah dia dapatkan.

 

Bagikan Berita Ini: