Bupati Soppeng Mengapresiasi dan Membuka Secara Resmi Acara Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppe
    Dibaca 67 kali

Toedjoe Doea (72) Community melaksanakan acara Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppeng, bertempat di Lapangan Gasis Soppeng. Kamis, 08/02/2024.


Laporan Ketua Panitia Pelaksana, H.Andi Azis, M.Pd, M.Si. Tujuan kegiatan ini untuk menjadikan domino sebagai salah satu wadah bagi masyarakat untik menyalurkan bakat dan hobby. Menjalin dan mempererat hubungan silaturrahmi antara masyarakat serta turut memajukan dan mengembangkan nilai-nilai keraifan lokal khususnya di Kab. Soppeng.

Peserta terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang terdiri dari utusan sekolah, Kecamatan, Desa/Kelurahan dan masyarakat pecinta domino di Kab. Soppeng. Adapun Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 3008 orang atau 1504 pasang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari ini tanggal 8 s/d 9 Februari 2024.


Sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Rzak, SE sekaligus membuka secara resmi acara ini Atas nama pemerintah daerah dan selaku pribadi, saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen ini, serta terimakasih kepada para hadirin yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tentunya semua ini adalah suatu kebersamaan yang tinggi dan merupakan ajang silaturahmi untuk kita semua.


Pelaksanaan Turnamen Domino 72 Community Cup I Soppeng ini, diharapkan nantinya akan menjadi kegiatan yang berkelanjutan, jadi nanti akan ada turnamen part ke 2 nya. Pada turnamen ini, jangan dilihat berapa nilai hadiah yang akan didapatkan karena ini adalah sebagian kecil partisipasi keluarga besar 72 community untuk turut serta mendukung dan membantu para pemain domino yang mana domino sudah masuk dalam kegiatan olahraga yang diakui oleh pemerintah.

Oleh karena itu, silahkan berkompetisi namun tetap menjaga jiwa sportifitas karena tidak ada artinya kemenangan yang kita raih dengan permainan yang tidak sportif. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.


Turut hadir pada kegiatan ini Anggota Komisi III DPR RI Supriansa , SH, M. , Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kajari Soppeng, Sekretaris Daerah, para Kepala SKPD, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng.

Bagikan Berita Ini: