Dinobatkan Jadi Juara Ana’Dara Malebbi, Nayla Risqina Fadhillah Wakili Soppeng Ke Tingkat Provinsi
    Dibaca 514 kali

Nayla Risqina Fadhillah


SOPPENG, MEDIATANEWS. COM - Nayla Risqina Fadhillah Siswi SMPN 3 Marioriawa mengukir prestasi gemilang setelah dinobatkan menjadi pemenang Anaddara Melebbi Kabupaten Soppeng dalam kategori Pra Remaja Soppeng Tahun 2024.

 

Gadis belia yang akrab disapa Nayla itu tampil memukau dewan juri diajang yang digelar Ikatan Anadara Kallolo (IKALONG) Soppeng.

 

Putri pasangan H Rusli Nasir
dan Hj Juhraini ini berharap dapat menjalankan amanah dengan baik dan mengembangkan bakat semaksimal mungkin agar bisa membanggakan kedua orang tua dan keluarga.

 

Dalam kompetisi bergengsi ini, Nayla tidak hanya membawa pulang piala bergengsi, tetapi juga mendapat uang pembinaan dari berbagai sponsor.

 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh IKALONG bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Keberhasilan Nayla tidak lepas dari dukungan luar biasa yang diberikan oleh kedua orang tuanya dan pihak sekolah, yang memberikan dukungan moral dan doa selama kompetisi ini dilaksanakan.

 

Nayla mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, panitia, dan seluruh suporter yang selalu mendukungnya. Dia juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada kedua orang tuanya atas dukungan mereka yang telah membawa nama baik sekolah.

 

Mustahir, Kepala Sekolah SMPN 3 Marioriawa, menyatakan harapannya agar prestasi Nayla di Tingkat Provinsi nantinya dapat memperoleh hasil yang membanggakan.

 

Bagikan Berita Ini: