Membludak, Warga Yang Hadiri Kampanye Supriansa Meluber Hingga ke Jalan
    Dibaca 983 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Tak kurang dari 1000 warga Desa Maccile Kecamatan Lalabata membanjiri kampanye Caleg DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan SulSel 2 No. Urut 5 yang saat ini masih menjabat Anggota Komisi III DPRI RI Supriansa SH MH yang menggelar kampanye tatap muka di Mallanroe Desa Maccile, Kamis 8/4/2024.

 

 

Dalam kampanye tatap muka yang difasilitasi H Ismail H Cedang (HIHC) dan berlangsung semarak ini. Supriansa memaparkan tugas dan tanggung jawab yang semestinya harus dilakukan oleh Anggota DPR RI.

 

"Tupoksi seorang anggota DPR RI ada tiga, yaitu fungsi Legislasi, Anggaran dan Pengawasan"

 

" Seorang Anggota DPR RI harus punya kemampuan berbicara dan peka terhadap masalah yang dihadapi oleh rakyat. Jangan pilih Anggota DPR RI yang hanya pindah tempat tidur di Gedung DPR RI" ungkapnya

 

Supriansa juga mengajak masyarakat untuk menolak politik uang dalam proses pemilihan mendatang. Ia menyerukan kepada masyarakat Desa Maccile dan sekitarnya untuk memilih wakil rakyat yang tajam lidahnya dan punya nyali untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

 

" Jangan asal pilih caleg yang hanya mengandalkan uangnya. Jangan sampai suara rakyat membisu di parlemen"pungkas Supriansa. 

 

Tampak hadir mendampingi Supriansa dalam kampanye ini Caleg Provinsi dari Partai Golkar A Muhammad Ikram dan Caleg DPRD Soppeng sekaligus tuan rumah H Ismail H Cedang.

 

 

Bagikan Berita Ini: