Henny Latif, Incumbent DPRD Provinsi SulSel Optimis Dapat Kursi Lagi
    Dibaca 890 kali

Ketgam: Henny Latif dalam sebuah acara tatap muka dengan warga Soppeng. (foto: Istimewa)

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM - Incumbent DPRD Provinsi SulSel dari Partai Gerindra Dra Hj Henny Latif yang kembali mencalonkan diri dalam Pemilu 2024 ini menyatakan optimis mampu “duduk” lagi di kursi Dewan. Henny yakin meraih suara signifikan dan tertinggi di internal partainya.

 

Henny Latif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng menyuarakan rasa yakin tetap bertahan di Gedung Dewan.

 

“Saya mendulang suara sebesar 16.719 pada pileg 2019 lalu. Untuk pileg 2024 ini, saya optimis perolehan suara saya akan meningkat dari yang sebelumnya dan akan tetap bertahan di DPRD Provinsi" ujar Caleg yang berjuang mendulang suara di Daerah pemilihan (Dapil) Soppeng – Wajo ini.

 

Menurut Henny yang juga rajin menyapa warga Soppeng hingga ke pelosok pelosok ini, optimisme nya didasari oleh antusiasme masyarakat terhadap kerja kerja politiknya selama ini.

 

"Selama ini, respon positif dan antusiasme masyarakat untuk memilih saya sangat baik. Mudah mudahan antusiasme masyarakat ini bertahan hingga pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang" ujarnya

 

Sekadar diketahui, figur Henny Latif yang sudah dua priode duduk di DPRD Provinsi SulSel selama ini dikenal cukup familiar dan punya jaringan luas di Kabupaten Soppeng.

Bagikan Berita Ini: