Supriansa Terus Bergerak Satukan Hati dan Perkuat Basis Dukungannya
    Dibaca 1104 kali

Ketgam: Supriansa saat berkampanye tatap muka dengan warga PeppaE Desa Abbanuangnge, Ahad 5/2/2024.

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. ID- Meski diunggulkan oleh beberapa lembaga survey dan di prediksi akan kembali terpilih pada Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

 

Namun, Anggota Komisi III DPR RI Supriansa SH MH yang kembali menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar dan bertarung di Dapil SulSel 2 dengan nomor urut 5 terlihat terus bergerak dari satu titik kampanye ke titik kampanye lainnya memperkuat dan menyatukan hati pendukungnya.

 

Supriansa yang ditemui usai menggelar kampanye tatap muka dengan warga Peppa'E Desa Abbanuangnge Kecamatan Lilirilau, Ahad 4/2/2024 mengungkap bahwa selain untuk meneguhkan dukungan masyarakat terhadap dirinya, kampanye yang dilakukannya ini juga merupakan bagian dari pendidikan politik bagi warga untuk berkomitmen dalam gerakan menolak politik uang yang merusak tatanan demokrasi.

 

" Dalam setiap kampanye tatap muka seperti ini, biasanya alokasi waktu yang saya pakai untuk memberi pendidikan politik kepada warga sekira 50 menit dan 10 menit terakhir saya pakai mengkampanyekan diri saya sebagai Caleg"

 

"Menghadapi minggu minggu terakhir kampanye legislatif maka saya berharap warga Soppeng untuk bersatu melawan money politics karena akan merusak mental generasi kita dan merusak tatanan demokrasi bangsa,”ungkap Supriansa.

 

Dalam kampanye tatap muka dengan warga PeppaE Desa Abbanuangnge, warga nampak antusias mendengar orasi Supriansa dan tampak memiliki tekad yang sama untuk mengantarkan Supriansa kembali melenggang ke Senayan.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: