Irwan Usman Terpilih Menjadi Ketua KPU Soppeng
    Dibaca 437 kali

Ketua KPU Sopoeng Irwan Usman

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM--, Irwan Usman terpilih menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng periode 2023-2028.

 

Terpilihnya Irwan sebagai Nakhida baru KPU Soppeng setelah unggul melalui voting dengan perolehan tiga suara sementara kandidat ketua lainnya Haswinardi memperoleh dua suara.

 

Rapat pleno yang digelar pada Sabtu, 1/7/2023 malam, merupakan rapat pleno kedua setelah sebelumnya rapat pleno pertama di Jakarta sesaat setelah pelantikan tidak menemui titik temu diantara kelima komisioner ini.

 

Ketua KPU Soppeng yang baru Irwan Usman yang konfirmasi via WAnya, Ahad 2/7/ 2023 terkait agenda terdekat yang akan dilaksanakan pihaknya bersama komisioner lainnya mengatakan akan segera melakukan pertemuan bersama dengan pihak Sekretariat untuk membahas masalah ini.

 

"Beberapa agenda mendesak terutama agenda terdekat soal verifikasi faktual berkas bacaleg yang harus selesai pada tanggal 9 mendatang. Untuk itu, rencananya besok kami akan menggelar pertemuan bersama termasuk dengan pihak sekretariat untuk membah masalah ini" ujarnya

 

Irwan Usman akan memimpin KPU Soppeng bersama empat orang komisioner lainnya. Mereka adalah Muh Hasbi, Haswinardi, L Soewarno dan Rizal.

 

 

Bagikan Berita Ini: