Hari Ini, Supriansa Hadir di Reuni Akbar SMAN 2 Watansoppeng
    Dibaca 580 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM - Melepas rindu sekaligus bersua dengan kawan kawan lama menjadi prioritas utama Supriansa untuk menghadiri Reuni Akbar SMAN 2 Watansoppeng, Sabtu 1 Juli 2023

 

Anggota DPR-RI ini mengungkap bahwa menghadiri reuni akbar ini merupakan wujud komitmen silaturrahminya dengan keluarga besar SMAN 2 Soppeng yang telah berkiprah di berbagai bidang.

 

“Saya sebenarnya diundang oleh teman-teman disana untuk jumpa-jumpa. Kebetulan pulang lebaran Idul Adha, jadi sekalian kita sambung silatturahmi,”

 

"Banyak kenangan dan pertemanan yang tulus selama bersekolah di tempat ini. Reuni ini merupakan ajang silaturahim dan merawat memori kolektif yang tidak akan terlupakan sepanjang masa' ujar Supriansa kepada Mediatanews. Com

 

Sekadar diketahui, di era tahun 90 -an
SMAN 2 Watansoppeng merupakan salah satu sekolah favorit dan unggulan di Bumi La Temmala. Sekolah ini telah menelurkan ribuan alumni yang tersebar di tanah air. Sekolah yang telah berdiri sejak tahun 1983 ini beralamat di Jalan Neneurang Sewo Watansoppeng .

 

Reuni tersebut akan berlangsung dari pagi hingga malam yang dirangkaikan dengan banyak acara, pagi hari di isi, baksos, games, peresmian gedung IKA, hiburan, tausiyah, launching website dan masih banyak lagi.

 

Berdasar Informasi dari panitia setempat menyebutkan jumlah pendaftar yang akan menghadiri kegiatan tersebut sudah mencapai 2000 orang, dan akan terus bertambah.

 

Bagikan Berita Ini: