Tim Super Peduli Antar Bantuan, Sasar Dua Lokasi Musibah Di Kecamatan Donri Donri
    Dibaca 206 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM – Tim Super Peduli bentukan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa SH MH terus bergerak melaksanakan tugas kemanusiaan membantu sesama.

 

Kali ini, Tim Super Peduli mendatangi dua titik sasaran di Kecamatan Donri Donri, Senin 19/6/2023.

 

Titik pertama yang didatangi adalah rumah keluarga Ibu Satriani di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri, Soppeng. Rumah ini terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu yang membuat bangunan rata dengan tanah.

 

Korbannya, Satriani dan keluarga hingga kini masih harus bertahan di bekas tanahnya dengan tenda darurat.

 

“Kami menyerahkan sembako dan uang tunai yang merupakan titipan Pak Supriansa yang belum bisa datang karena kesibukan di Jakarta. Semoga Ibu bisa cepat melewati musibah ini,” kata Fire, salah satu anggota tim Super Peduli, kepada korban.

 


Titik berikutnya, mereka mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga Laodding yang gubuknya rubuh di Desa Pesse, Donri-Donri. Bantuan diterima langsung oleh Diana Istri Laodding.

 

“Terima kasih banyak Nak”, sambut Diana saat menerima bantuan. Kondisi warga miskin ini ditemukan oleh laporan media sosial yang kemudian direspon oleh tim Super Peduli.

 

Atas sejumlah musibah itu, Supriansa yang tengah berada di Jakarta menjalankan aktifitas sebagai anggota Komisi III DPR RI menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa warga di Donri-Donri, Soppeng.

 

“Salam buat warga dan maaf belum bisa menemui langsung. Sabar’ki semuanya atas musibah yang menimpa, dan semoga bantuan yang diterima dapat meringankan beban yang ada. Mari kita saling menguatkan dalam menjalani ujian kehidupan ini”, pungkas legislator asal Kabupaten Soppeng ini.

 

Bagikan Berita Ini: