IAS Hadiri Hajatan 40 Hari Wafatnya Ibunda Supriansa
    Dibaca 639 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Mantan Walikota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS) terlihat hadir dalam peringatan 40 hari wafatnya Ibunda Anggota DPR RI Supriansa SH MH almarhumah Hj Sitti Binti Pallajareng yang dilaksanakan di Desa Kessing Kecamatan Donri Donri, Selasa 9/5/2023.

Compress_20230509_210956_6315

 

Selain mengucapkan belasungkawa, IAS mengemukakan bahwa kedatangannya ke Soppeng juga untuk bersilaturahim dengan Supriansa dan keluarga.

 IMG-20230509-WA0125

 

" Selain untuk mengenang wafatnya almarhumah, kedatangan saya disini juga untuk bersilaturahim dengan Pak Supriansa yang merupakan sahabat dan teman lama sejak beliau masih menjadi aktivis mahasiswa"ujar IAS

 

Dalam acara ini, IAS juga nampak berbincang hangat dengan Bupati Soppeng A Kaswadi Razak yang sesekali diselingi gelak tawa keduanya.

 

Sementara, Supriansa mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran banyak tokoh dan segenap lapisan masyarakat untuk mengirim doa pada peringatan 40 hari wafatnya ibundanya Hj Sitti Bin Pallajareng.

 

Supriansa menyampaikan, di satu sisi, dia merasa sedih atas kepergiaan ibunda tercintanya, di sisi lain dia merasa terharu dan bangga, karena ternyata ibundanya mendapat penghormatan dan penghargaan dari banyak orang.

 

Dari pantauan Mediatanews. Com, selain IAS, HA Kaswadi Razak, juga terlihat hadir Kajari Soppeng, Kapolres Soppeng, Kapolres Bone, Ketua DPRD Soppeng, puluhan kades serta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Soppeng dan tokoh tokoh masyarakat Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: