Safari Ramadhan Kemenag Soppeng Star di Masjid Nurul Iman Desa Enrekeng
    Dibaca 153 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS COM– Safari Ramadhan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng yang diagendakan akan digelar selama 17 kali dengan 2 kali pertemuan di masing masing kecamatan mulai di laksanakan dengan Safari Ramadhan Perdana di Masjid Nurul Iman Desa Enrekeng Kecamatan Ganra, Senin 27/3) 2023.

IMG-20230327-WA0164

 

"Safari ini kita agendakan 2 kali di tiap Kecamatan dan rencananya sampai malam ke 28 Ramadhan,” ucap Kakan Kemenag Soppeng Afdal S Ag MM.

IMG-20230327-WA0158

 

Rombongan Safari Ramadhan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, yang dipimpin langsung KakanKemenag Soppeng Afdal ,S.Ag,MM, didampingi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ganra terlihat mendapat sambutan hangat pengurus Masjid Nurul Iman.

 

Dalam gelar Safari Ramadhan ini, selain melaksanakan Shalat Isya secara berjamaah yang di lanjutkan dengan ceramah Tarwih oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, Afdal ,S.Ag,MM serta penyerahan Mushaf Al Quran kepada pengurus Masjid Nurul Iman.

 

Setelah Shalat Tarwih kegiatan dilanjutkan dengan dialog dengan tokoh agama dan masyarakat di halaman Masjid.

 

"Berdialog dengan tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat merupakan upaya kita untuk melihat respon masyarakat seputar informasi dan layanan keagamaan di Kabupaten Soppeng" pungkasnya

Bagikan Berita Ini: