Supriansa Ajak Warga Dusun Ara Promosikan Daerahnya Yang Indah
    Dibaca 347 kali

Supriansa bersama Warga membahas potensi wisata yang dimiliki Galung LangiE, Senin 2/1/2023

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Dalam resesnya sebagai Anggota Komisi III DPR RI Supriansa SH MH di Dusun ARA Desa Pesse kec Donri Donri, Senin 2/1/2023. Supriansa mengajak warga yang berkumpul memghadiri resesnya untuk memperkenalkan dan mempromosikan daerahnya sebagai obyek wisata alam yang indah.

 

IMG-20230102-WA0061

Hal ini dikemukakan Supriansa dihadapan ratusan warga dusun Ara yang begitu antusias mengikuti pidato Supriansa dalam acara reses ini.

 

IMG-20230102-WA0055

 

"Panorama alam yang dimiliki Galung LangiE yang sangat indah disertai hawanya yang sejuk sangat potensial dipromosikan sebagai daerah wisata alam"

 

"Kalau keindahan alam Galung LangiE yang masih asri terus kita perkenalkan kedunia luar, daerah ini nantinya akan semakin berkembang dan tingkat kesejahteraan warga akan semakin meningkat" urai Supriansa yang disambut tepuk tangan meriah dari warga

 


Di ujung acara reses, Supriansa mengajak masyarakat untuk beramai ramai membuat kontent di media sosial sehingga keindahan Galung Langie sebagai daerah yang sejuk dan indah bisa lebih dikenal dan menjadi tujuan wisata baru di Soppeng.

Bagikan Berita Ini: