Jelang Lebaran,Tim Super Peduli Kembali Bantu Warga Kurang Mampu
    Dibaca 421 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Sehari menjelang Idul Fitri 1443 H, Tim Super Peduli kembali mendatangi warga yang membutuhkan uluran tangan kemanusiaan.

IMG-20220501-WA0036

 

Kali ini, tim kemanusiaan bentukan Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Supriansa SH MH mengunjungi Nenek Bunga (77) warga Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu 1/5/2022.

 

Kondisi nenek Bunga sendiri sedang terbaring sakit dan tak berdaya di atas tempat tidurnya serta mengalami lumpuh hingga kesulitan untuk makan dan minum.

 

Menurut Jusry anggota Tim Super Peduli, Informasi tentang kondisi nenek Bunga sendiri didapatkan Tim Super Peduli dari Sosial Media (Facebook) yang diunggah akun atas nama Asnyirawan dan ditujukan kepada Tim Super Peduli.

 

Mendengar informasi itu, Supriansa yang tengah melakukan reses (1/5) dengan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat menghimpun aspirasi warga, menyempatkan diri memberi arahan kepada Super Peduli untuk mengunjungi Nenek Bunga (77 tahun).

 

“Sore ini atas informasi Sosmed dan arahan Pak Supriansa, tim Super Peduli mengunjungi Nenek Bunga sembari menyerahkan bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai dari Pak Supriansa”, ungkap Jusry.

 

Tepat pukul 16.30 wita Tim Super Peduli tiba di lokasi rumah Nenek Bunga dan disambut oleh Asma dan Saderia yang tidak lain adalah keluarga Nenek Bunga. Tim Super Peduli kemudian menyapa dan memberikan semangat kepada Nenek Bunga yang tengah terbaring lemas.

 


“Terima kasih bantuan Pak Supriansa, semoga semua ini berkah bagi kita semua”, ujar Asma dan Saderia bergantian.

 

Setelah menyerahkan bantuan Supriansa, tim Super Peduli terlihat berdoa bersama sebelum meninggalkan lokasi rumah Nenek Bunga.

Bagikan Berita Ini: