Maccahaya,Primadona Baru Destinasi Wisata Air di Soppeng
    Dibaca 7987 kali

Maccahaya Water Park

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Meski belum dilaunching secara resmi, wahana rekreasi air Maccahaya yang terletak di kampung Kubba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng mulai dipadati pengunjung dan menjadi primadona baru destinasi wisata akhir pekan dan liburan bagi keluarga.

IMG-20220130-WA0056

Berbeda dengan destinasi wisata air yang sebelumnya sudah ada di Kabupaten Soppeng, Maccahaya hadir dengan menawarkan keunggulan berbagai fasilitas yang menyenangkan dan memuaskan pengunjungnya.

 

Fasilitas kolam renang yang dilengkapi Water Boom, Becak Air berbentuk Bebek dan luncuran menjadikan Maccahaya Water Park mempunyai daya tarik tersendiri untuk menarik pengunjung.

 

" Selain tidak terlalu jauh dari pusat kota Watansoppeng, tempat ini sangat cocok berlibur dengan keluarga dan sangat disukai anak anak" ujar Ina salah seorang pengunjung Maccahaya.

 

Sementara, Yuliadi Akib yang akrab disapa King King salah seorang karyawan Maccahaya menyebut proses pembangunan Maccahaya Water Park sementara masih berjalan dan belum rampung.

 

"Beberapa fasilitas pendukung seperti Cafetaria, Ruang Pertemuan dan Kamar Kamar penginapan masih dalam proses penyelesaian. Tapi karena pengunjung sudah terlanjur berdatangan, kami akhirnya menerima pengunjung meski Maccahaya belum di launching secara resmi, apalagi banyak diantara mereka yang datang dari luar kota, kasian kalau mereka kita tolak" ujarnya.

 

Sekadar diketahui, untuk masuk ke lokasi Maccahaya Water Park tanda masuknya tergolong murah,, para pengunjung hanya merongoh kocek Rp. 20 ribu untuk orang dewasa dan Rp. 10 ribu untuk anak anak.

 

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: