Melalui Golkar Peduli, H Suwardi Haseng Bagikan 300 Zak Beras di Kampong Awo
    Dibaca 901 kali

Ketgam: H Suwardi Haseng serahkan bantuan beras kepada warga (Atas), Taufan Pawe serahkan bantuan uang tunai kepada korban musibah kebakaran (bawah)

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar H Suwardi Haseng kunjungi warga yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran di Kampung Awo Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng,Ahad 23/1/2022.

 IMG_20220123_153729

 

Dalam kunjungan ini, H Suwardi Haseng memberi bantuan kepada korban sekaligus menyalurkan bantuan 300 Zak beras ukuran 5 kg kepada warga di sekitar lokasi kebakaran.

 

" Kegiatan ini merupakan bagian dari Golkar Peduli dan sedekah bulanan saya sebagai pribadi untuk berbagi kepada warga sebanyak 5 ton beras per bulan"

 

"Sedekah berupa beras 5 ton ini, Insya Allah saya jjadwalkan berlangsung setiap bulan hingga akhir tahun 2023 mendatang" ujar H Suwardi Haseng

 

Dalam kegiatan berbagi yang di dominasi ibu ibu rumah tangga ini, beberapa kali terdengar teriakan yang mengharapkan H Suwardi Haseng menjadi Bupati Soppeng pada priode mendatang.

 

" H Suwardi ! Bupati Soppeng, H Suwardi Bupati Soppeng"teriak ibu ibu rumah tangga ini bergantian.

 

Penyaluran bantuan beras dari H Suwardi Haseng ini juga dihadiri oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar H Taufan Pawe SH MH yang juga memberi bantuan kepada korban berupa uang tunai.

 

" Sabbarakki, semoga ada hikmah yang besar dibalik musibah ini. Kami datang ke tempat ini sebagai wujud kepedulian Partai Golkar terhadap warga yang mengalami musibah" ujar H Taufan Pawe yang juga masih menjabat sebagai Walikota Pare Pare ini.

 

 

Bagikan Berita Ini: