DPC Partai Gerindra, Parpol Pertama Yang Gelar Vaksinasi Massal di Soppeng
    Dibaca 741 kali

Ketgam : Kegiatan Vaksinasi Massal yang di gelar DPC Partai Gerindra Soppeng di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo,Selasa 30/10/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Vaksinasi Massal yang digelar DPC Partai Gerindra Soppeng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2021 di Labessi Kecamatan Marioriwawo diikuti secara antusias oleh warga.

 

Vaksinasi massal yang dilakukan Partai Besutan Prabowo ini, menjadikan parpol ini tercatat sebagai parpol pertama yang menggelar kegiatan vaksinasi massal di Kabupaten Soppeng.

 

Koordinator acara vaksinasi Partai Gerindra Soppeng , Muhammad Eka Syafri Agelsyah,SE mengatakan, vaksinasi massal yang digelar pihaknya bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah mensukseskan program vaksinasi bagi masyarakat.

 

" Alhamdulillah, antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang kami gelar pada hari ini. Dalam vaksinasi yang dimotori oleh Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Hj Henny Latif SE, selain menyiapkan sarapan pagi,masing masing peserta mendapat reward atas partisipasinya berupa uang transport." ujarnya

 

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Hj Henny Latif menjelaskan bahwa Gerakan vaksinasi massal Partai Gerindra merupakan upaya untuk membantu pemerintah daerah mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen dari jumlah penduduk layak vaksin.

 

"Apalagi prosentase vaksinasi di Kabupaten Soppeng masih berkisar 39 - 40 persen. Vaksinasi yang kami lakukan ini selain untuk membantu mencapai target vaksinasi pemerintah, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksin bagi keselamatan pribadi dan keselamatan bersama"ujar Henny Latif yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

 

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Gerindra Soppeng Asniati Muin menjelaskan bahwa DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang dinakhodai oleh Hj Henny Latif akan terus bergerak dan menjadi yang terdepan untuk menyukseskan program program yang bertujuan untuk kemaslahatan orang banyak.

 

" Gerindra akan terus bergerak dan menjadi yang terdepan dalam menyukseskan program program untuk kemaslahatan orang banyak" pungkasnya

 

 

 

Bagikan Berita Ini: