JaDI SulSel Aktif Lakukan Pendidikan Politik Jelang Pilkada Serentak
    Dibaca 672 kali

Abd Rasyid SH Presidium JADI SulSel saat melakukan sosialisasi Pilkada di Selayar,Jumat 6/11/2020

 

SELAYAR,MEDIATANEWS.COM-- Jelang Pilkada 9 Desember 2020 memdatang,Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDi) Sul Sel aktif melakukan pendidikan politik dan penyadaran warga negara untuk berpartisipasi dalam Pemilihan dan Pesta Demokrasi.

 IMG-20201106-WA0057

Hal ini dibuktikan dengan aktifnya JaDI Sulsel dalam berbagai sosialisasi bahkan jadi Moderator (Host) di beberapa tempat.

 

Abdul Rasyid, SH salah satu presidium JaDI Sulsel yang saat ini berada di Kepulauan Selayar menyampaikan jika apa yang dilakukannya sebagai bagian dari partisipasi lembaganya untuk mewujudkan pilkada yang jujur adil dan demokratis.

 

"Kami berharap, dengan berperan aktif melakukan sosialisasi, pilkada bisa berjalan aman memilih pemimpin yang betul-betul pilihan rakyat, bukan atas dasar karena intimidasi atau money politik"ujarnya via selularnya,Jumat 6/11/2020

 

Dalam kesempatan sosialisasi selama 4 hari di Kepulauan Selayar, Abd Rasyid menyampaikan jika sosialisasi yang dilakukan pihaknya difokuskan ke pemilih pemula, perempuan dan komunitas.

 

"Tujuannya agar peserta bisa memahami hak haknya, memahami calon dan yang terpenting datang memilih pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang" pungkasnya

Bagikan Berita Ini: