Muhammad Lutfi, Tokoh Dibalik Suksesnya Musda KNPI Soppeng
    Dibaca 1198 kali

Muhammad Lutfi

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Suksesnya pelaksanaan Musda KNPI Soppeng yang digelar di Hotel Grand Aisha Watansoppeng tanggal 5-6 September 2020 lalu, dinilai tidak terlepas dari peran Carateker KNPI Soppeng Muhammad Lutfi beserta Sekretarisnya Erwan Arifin yang mengawal jalannya Musda KNPI dengan baik.

IMG-20200906-WA0230

Muhammad Lutfi bersama Ketua KNPI terpilih Awal Miftah Ridha

 

Awalnya, banyak yang memprediksi posisi Ketua KNPI Soppeng akan jatuh dalam genggaman Muhammad Lutfi, Ketua Carateker KNPI Soppeng.

 

Pasalnya, selain punya kemampuan organisasi yang mumpuni. Alumni HMI ini juga punya kemampuan komunikasi yang baik dengan berbagai jaringan pemuda maupun komunikasi lintas generasi.

 

Namun, peluang itu tidak dimanfaatkannya demi kepentingan yang lebih besar, menjaga keutuhan dan kebersamaan pemuda di Kabupaten Soppeng.

 

"Amanah sebagai ketua Carateker untuk mempersiapkan dan mengawal pelaksanaaan Musda agar berjalan dengan baik serta menjaga keutuhan dan kebersamaan pemuda di Kabupaten Soppeng jauh lebih penting untuk dikedepankan dari pada sekadar mengikuti ambisi."

 

"Atas dasar pertimbangan seperti itu,saya memutuskan untuk fokus menjalankan tugas sebagai Carateker, memediasi semua kepentingan OKP yang bergabung dengan kami dan mengawal Musda ini agar berjalan sesuai yang diharapkan"ujarnya

 

Terkait pelaksanaan Musda, Lutfi mengakui masih terdapat kekurangan kekurangan. Namun secara umum Musda ini bisa berlangsung sesuai yang diharapkan.

 

"Meski memang ada berbagai kekurangan, tetapi secara umum pelaksanaan Musda bisa berjalan dengan baik. Untuk itu,atas nama Pengurus Carateker saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan moril dan doa dari teman teman"

 

"Semoga ini akan menjadi berkah buat kita semua dan kemajuan pemuda di Kabupaten Soppeng. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan kami selama menahkodai KNPI yang telah membuat energy kita terkuras. Semoga dinamika yang terjadi selama ini merupakn proses yang akan mendewasakan cara berpikir dan tindakan kita ke depan"tandasnya

 

Proses pelaksanaan Musda KNPI Soppeng sendiri berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi (AD/ART) dan berhasil memilih Awal Miftah Ridha sebagai ketua KNPI Soppeng Masa Bakti 2020-2023.

 

Bagikan Berita Ini: