Terkait Dualisme KNPI, Farid Kaswadi Harap Pemuda Bersatu Dalam Semangat Yassisoppengi
    Dibaca 1823 kali

Andi Farid Kaswadi

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Terkait munculnya nama Ketua Umum DPC Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Soppeng Andi Farid Kaswadi sebagai salah seorang Calon Bendahara di salah satu kubu KNPI yang tengah menghadapi masalah dualisme kepengurusan. A Farid Kaswadi kepada Mediatanews. Com, Minggu 12/7/2020 angkat bicara.

 

"Saya belum kasi kepastian terkait posisi itu. Dan sebagai ketua HiPMI, saya tidak terlalu mencampuri dinamika yang terjadi di KNPI"

 

" Saya hanya berharap, masalah yang timbul di organisasi pemuda ini bisa diselesaikan dalam semangat Yassisopppengi"ujar putra Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE ini.

 

Senada dengan itu, Andi Harta Sanjaya salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Soppeng mengharapkan dualisme kepengurusan di KNPI Soppeng diselesaikan dengan cara duduk bersama.

 

"Saya berharap, masalah ini diselesaikan dengan cara duduk bersama antara kedua kubu yang berkonflik dengan OKP sehingga menghasilkan suatu kesepakatan"

 

"Biarlah daerah lain konflik dualisme kepengurusan, tapi Soppeng hanya satu, mari kobarkan semangat Yassisoppengi pemuda Soppeng Bersatu " tandasnya

Bagikan Berita Ini: