Positif Rapid Test,1 ODP Covid 19 Di Soppeng Meninggal
    Dibaca 4779 kali

Pasien Positif Rapid Rest yang meninggal di RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng di makamkan di Bunne,Desa Gorie Kecamatan Marioriwawo,Kamis 14/4/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- 1 orang pasien yang terkait Covid 19 yang dirawat di RSU La Temmamala meninggal dunia,Selasa 14/4/2020 sekira pukul 7.30 pagi.

 

Hal ini dibenarkan oleh Jubir Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng,Suriasni 14/4/2020

 

Menurut Suriasni, yang dikonfirmasi oleh Mediatanews.com status pasien yang meninggal dengan jenis kelamin laki laki (61 Tahun) ini sementara dikonfirmasikan dengan pihak rumah sakit dan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng.

 

"Statusnya ODP dan yang bersangkutan ini meninggal dengan penyakit bawaan dan bolak balik Makassar cuci darah.

 

"Sesuai protap semua pasien dengan riwayat Cuci Darah dari luar kota di lakukan Rapid Test dan hasilnya positif sehingga ditindak lanjuti dengan diuji Swab dan sampelnya sudah dibawah ke Makassar. Pasien tidak memungkinkan di rujuk karena kondisinya tidak stabil dan Rapid Test tidak bisa di jadikan alasan merujuk" urainya

 

Dari informasi yang disampaikan Suriasni,, pasien yang punya riwayat cuci darah ini akan dimakamkan di Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng dengan standar pemakaman sesuai protokol pemakaman Covid 19. 

Bagikan Berita Ini: