1 PDP Soppeng Dikabarkan Negatif Covid 19,Jubir :Belum Ada Laporan Resmi
    Dibaca 1776 kali

Jubir Covid 19 Soppeng, Suriasni

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Dari 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang di rilis di Web Resmi Covid 19 Pemerintah Kabupaten Soppeng satu diantaranya dikabarkan negatif Covid 19.

 

Kabar ini beredar secara berantai di group group WA dan menjadi perbincangan hangat masyarakat Soppeng.

 

Terkait khabar ini, Juru Bicara Tim Gugus Pengendali dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Soppeng Suriasni,Rabu 1/4/2020 yang dikonfirmasi soal kebenaran berita ini mengungkapkan belum menerima laporan resmi terkait informasi ini.

 

" Ada informasi yang kami dengar seperti itu, ,tapi kami belum menerima data resminya. Nanti kalau ada hasil resmi pasti kami rilis" ujarnya dibalik selularnya.

 

Sementara,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng  Salllag M Kes yang dikonfirmasi lambatnya hasil laboratorium ini diterima pihaknya menjelaskan.

 

"Belum keluar hasilnya, pemeriksaannya memang di Makassar, tapi mungkin karena banyak sampel jadi pemeriksaanya juga sedikit memakan waktu. Apalagi tempat pemerikasaan di Makassar tempatnya juga terbatas" ujarnya

 

Mengacu pada update situs resmi Kabupaten Soppeng Tanggap Covid-19 hingga Rabu (1/4) sore ini, jumlah ODP di Soppeng masih 11 orang,PDP 2 dan Positif 0

Bagikan Berita Ini: