Figur Andi Kaswadi Dinilai Sulit Ditaklukkan Di Pilkada Soppeng
    Dibaca 1984 kali

HA Kaswadi Razak SE


SOPPENG,MEDIATANEWS.COM — Figur HA Kaswadi Razak SE,Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng yang juga Bupati Petahana Kabupaten Soppeng  dinilai merupakan figur yang sulit  ditaklukkan oleh lawan politiknya pada Pilkada  Soppeng yang diperkirakan akan berlangsung pada tanggal  23 September 2020 mendatang.

 

Penilaian ini datang dari Gunawansyah, salah seorang wartawan yang selama ini bertugas di Soppeng.

 

" Investasi politik dan torehan prestasi HA Kaswadi Razak selama  3 tahun masa pemerintahannya sebagai Bupati Soppeng tentunya menjadi modal utama untuk merebut hati masyarakat Soppeng agar memilihnya kembali sebagai Bupati dua periode sangat kuat"

 

"Apalagi janji  politiknya sebelum menjadi Bupati,hampir semuanya telah dirampungkan pada masa tiga tahun pemerintahannya. Belum lagi, keberhasilannya menata kota dan membangun desa dan memacu pertumbuhan ekonomi Soppeng mencapai angka pertumbuhan 8,34 persen. Saya rasa,lawan lawan politik HA Kaswadi Razak harus punya energi berlipat lipat bila ingin menumbangkannya di Pilkada mendatang" ujarnya

 

Menurut Gunawansyah, keberhasilan HA Kaswadi Razak membawa partai Golkar menjadi pemenang Pileg 17 April 2019 lalu dengan torehan 12 kursi membuat Partai Golkar semakin percaya diri untuk mengusung Kaswadi di Pilkada mendatang.

 

"Ini salah satu indikator, bahwa HA Kaswadi telah merebut hati rakyat .Selain mampu membawa perubahan di Soppeng, juga sukses membesarkan partai,” tandasnya

 

Sekadar diketahui, tahapan Pilkada Soppeng rencananya akan dimulai pada tanggal 23 September 2019 mendatang dan pelaksanaan Pilkada pada tanggal 23 September 2020.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: