Bupati Soppeng Serahkan Bantuan Ke Pondok Pesantren Hidayatullah
    Dibaca 1109 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM—Pondok Pesantren Hidayatullah mendapatkan bantuan Dana dari Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng sebesar 50 juta rupiah.

 

Bantuan tersebut diserahkan Bupati Soppeng HAKaswadi Razak SE kepada Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Ir H Muh Arif saat pelaksanaan Buka Puasa bersama yang digelar di Kecamatan Lilirilau Kamis 16/05/2019.

 

Kaswadi Razak dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan masyarakat khususnya masyarakat Lilirilau yang tetap eksis dalam kegiatan Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah.

 

” ini semua merupakan ajang silatuhrahmi yang memberikan suatu kebersamaan yang tinggi, dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara,”katanya.

 

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Soppeng ini mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Lilirilau agar senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban serta bijak dalam menyikapi pemberitaan utamanya yang ada di media sosial.

 

” Banyak bertentangan dan tidak sesuai fakta, mega berita-berita belle"Imbuhnya

 

Diakhir sambutan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak berharap semoga kehadirannya dalam Buka Puasa bersama ini di Ridhoi Allah SWT.

 

Menurutnya, kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Lilirilau, merupakan suatu inovasi dari kelompok, termasuk tokoh agama, masyarakat dan Majelis Taklim, ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam acara ini, Kaswadi juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar H Haeruddin, yang telah pemprakarsai serta menjadi tuan rumah pada acara tersebut.

 

Nampak hadir dalam acara ini Bupati Wajo Amran Mahmud, Kepala Dinas, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Soppeng, ratusan masyarakat, dan beberapa anggota dewan terpilih dari daerah pemilihan Lilirilau.

 

 

Bagikan Berita Ini: