Jelang 2020, Posisi Calon Pasangan Kaswadi Dinilai ’Makin Seksi’
    Dibaca 7953 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Siapa yang akan mendampingi dan menjadi pasangan HA Kaswadi Razak SE dalam Pilkada Soppeng yang akan di gelar pada tahun 2020 mendatang? Apakah dari parpol atau birokrat?Pertanyaan pertanyaan seperti inilah yang kerap mewarnai perbincangan warga terkait proses Pilkada yang mulai hangat dibicarakan warga Soppeng akhir akhir ini.

 

Rasa ingin tahu warga Soppeng terhadap calon pasangan HA Kadwadi Razak SE yang saat ini menjabat Bupati Soppeng bisa dimaklumi. Pasalnya, posisi Calon Wakil Bupati pasangan Kaswadi dinilai 'makin seksi' karena dinilai paling strategis menuju suksesi kepemimpinan berikutnya.

 

" Bagaimana tidak seksi, kalau HA Kaswadi terpilih untuk dua periode,berarti tahun 2026 mendatang, beliau tidak bisa lagi ikut bertarung karena sudah dua periode,sehingga dari semua kandidat yang akan maju di Pilkada Soppeng 2026, posisi Wakil Bupati dinilai yang paling kuat secara politis" ujar salah seorang pengunjung Warkop dibilangan Jalan Pemuda Watansoppeng.

 

Sementara itu, HA Kaswadi Razak SE yang ditemui di ruang kerjanya Rabu,15/5/2019 tertawa saat ditanya sosok calon wakilnya di Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

 

"Belum sempat terpikir,waktunya masih panjang,lebih baik fokus dulu memikirkan apa yang terbaik yang mesti dilakukan untuk Soppeng" ujar Kaswadi sambil tertawa.

 

Terkait tahapan Pilkada Soppeng yang diperkirakan sudah akan bergulir tahun ini,Ketua KPU Soppeng Muh Hasbi S Sos MSi yang dihubungi via WA nya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini belum menyusun jadwal dan tahapan Pilkada Soppeng.

 

"Sampai saat ini belum ada jadwal tahapan,kita tunggu bersama jadwal dan tahapan dari KPU RI"tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: