Putra Syamsu Niang Lolos Di Parlemen Makassar
    Dibaca 2687 kali

Al Hidayat Samsu


MAKASSAR, MEDIATANEWS. COM— Alhidayat Syamsu berhasil mengikuti jejak ayahnya untuk berkiprah di Parlemen. Bedanya,  ayahnya Syamsu Niang yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari PDIP dan kembali  lolos ke DPR RI melalui Dapil SulSel 2, sedangkan dirinya melenggang ke kursi Parlemen Makassar juga melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

Alhidayat Samsu. Pria kelahiran Soppeng, 18 September 1995 ini melenggang ke DPRD Makassar melalui  daerah pemilihan Tamalanrea dan Biringkanaya.

 

Alhidayat yang juga merupakan anggota dewan terpilih yang paling  muda ini mengungkapkan, bahwa sejak awal keinginannya maju sebagai caleg semata-mata karena ingin mengabdi untuk rakyat dan memperjuangkan tokoh millenial.

 

“Saya akan memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Makassar khususnya di daerah Tamalanrea dan Biringkanaya,” ungkap Alhidayat.

 


Menurut Alhidayat, partainya yaitu PDIP membuat sejarah baru karena  berhasil meraih Dua kursi di  DPRD Kota Makassar melalui daerah pemilihan ya ini,  yang sebelumnya tidak pernah berhasil mendudukkan wakilnya di daerah pemilihan Tamalanrea dan Biringkanaya. 

 

“Alhamdulillah PDIP mendapat Dua Kursi dengan perolehan suara PDIP 26.520 Suara, saya pribadi meraih kursi kedua dari Galmerya Kondurura yang berhasil meraih kursi pertama di PDIP di Tamalanrea dan Biringkanaya,” tuturnya

 

Bagikan Berita Ini: