DPKP Soppeng Sosialisasi Pola Hidup Sehat Di Talepu
    Dibaca 1324 kali

Plt Kepala Dinas PKP Soppeng, Drs Sarianto Mei saat menghadiri  Sosialisasi Pola Hidup Sehat di Talepu Kelurahan CabbengE, Kamis 14/2/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Dinas Perikanan dan Ketahanan Kabupaten Soppeng (DPKP) melakukan sosialisasi Pola Pangan Harapan (PPH) berbasis beragam bergizi seimbang dan Aman (B2SA) di Talepu Kelurahan CabbengE Kecamatan Lilirilau, Kamis 14/2/2019.

IMG-20190214-WA0024

Sosialisasi yang dilakukan DPKP pada bidang Keanekaragaman Komsumsi dan Keamanan Pangan bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang pola hidup sehat dan makanan yang bergizi agar masyarakat menerapkan pola pangan yang berimbang, bergizi dan aman untuk hidup sehat.

 

Plt Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng Drs Sarianto MSi dalam sosialisasi ini berharap kegiatan sosialisasi ini tidak berhenti pada kegiatan seremonial saja tetapi akan menjadi perilaku dalam keseharian masyarakat.

 

"kami berharap, kegiatan ini bukan hanya sekadar kegiatan Seremonial belaka tetapi harus menjadi kegiatan yang berkesinambungan dan menjadi pola keseharian masyarakat, sehingga segala upaya baik tenaga, pikiran maupun materi yang telah terpakai tidak akan pernah tersiakan begitu saja"ujarnya

 

Kegiatan ini diikuti anggota Kelompok Wanita Tani kelurahan CabbengE Kecamatan Lilirilau

Bagikan Berita Ini: