Pemkab Soppeng Anggarkan Rp. 1,5 Milyar Untuk Kerjasama Media
    Dibaca 907 kali

Ketgam: Suasana pertemuan  antara Diskominfo Soppeng dan pekerja media di ruang Ruang Rapat PimpinanKantor Bupati Soppeng, Senin 14/1/2019

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengalokasikan anggaran sebesar Rp. 1,5 milyar untuk kerjasama media (cetak/online) tahun anggaran 2019.

 

Hal ini terungkap saat pertemuan antara Diskominfo dan pekerja media yang digelar di ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Soppeng,Senin 14/1/2019.

 

" Untuk tahun ini, mekanisme pendistribusian media cetak terpusat di Diskominfo, semua anggaran untuk media di masing masing SKPD dialihkan ke Diskominfo"

 

"Dari Rp. 1,5 Milyar alokasi anggaran untuk media, Rp. 950 juta diperuntukkan untuk media cetak Rp. 550 juta untuk media online dan Advetorial" ungkap Kadis Kominfo Drs A Fitrhatuddin

 

Sekadar diketahui, dengan anggaran sekira Rp. 1,4 Milyar pada tahun 2018 lalu, kemitraan antara Pemkab Soppeng dengan media hanya bisa berjalan selama tiga bulan karena alokasi anggaran sebesar itu ternyata tidak cukup untuk bermitra dengan media selama satu tahun.

 

 

Bagikan Berita Ini: