Ruang Wabup Jadi Saksi,Dulu Datang Pamit Kini Datang Sebagai Super Star
    Dibaca 2619 kali

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM -- Tak ingin melupakan jejak jejak perjalanannya menuju puncak popularitas seperti sekarang ini. Selfi Juara Liga Dangdut Indonesia 2018 menyambangi Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang sekaligus mentornya di ruang kerjanya,Kamis 17/5/2018.

 IMG-20180517-WA0039

Bedanya, dulu Selfi yang di dampingi kedua orang tuanya datang ke ruang Wakil Bupati memohon doa restu sekaligus pamit kepada Wakil Bupati Soppeng untuk berkompetisi di ajang LIDA Indonesia. Kali ini, Selfi datang sebagai ' Super Star' bersilaturahim sekaligus mewawancarai Wakil Bupati dalam sebuah acara program televisi Mengikuti Kegiatan Selfi Pulang Kampung.

 IMG-20180517-WA0047

Menurut Supriansa, antara dirinya dengan Selfi punya latar belakang dan persamaan nasib, sama sama berasal dari keluarga yang tidak mampu.

 IMG-20180517-WA0041

"Saya sangat paham kondisi psikologis Selfi, karena kami punya persamaan nasib , sama sama berasal dari keluarga yang kurang mampu, hanya jalurnya saja yang berbeda"

 

" Makanya saya terus mendampingi dan mendorong Selfi supaya menjadikan ketidakberdayaan secara ekonomi ini sebagai pelecut semangat untuk mengubah nasib" ujar Supriansa yang dimasa kecilnya menjadi seorang pengembala kerbau.

 

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Supriansa memberi wejangan kepada Selfi untuk tetap rendah hati meski saat ini sudah berada di puncak popularitas.

 

" Dan yang terpenting, Apapun kesibukan kamu selalu ingat orang tua. Jaga sholatmu karena itulah penolong kita baik di dunia maupun di akhirat" pesan Supriansa kepada Selfi

Bagikan Berita Ini: