Kekuatan Yassisoppengi Makin Terbukti, Selfi Kembali Lolos Kedelapan Besar
    Dibaca 1304 kali

Wakil Bupati Soppeng Supriansa bersama Ibu Bupati Soloeng Hj Nurjannah serta Kapolres Soppeng saat Nonton Bareng di Lapangan Gadis Watansoppeng, Selasa 17/4/2018  terus mendorong masyarakat untuk memberi dukungan SMS kepada Selfi 

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com– Meski persaingan dan perjuangan Selfi menuju tangga Juara Liga Dangdut (LIDA) Indosiar makin berat.

FB_IMG_1524001359405

Namun berkat kebersamaan dan dukungan yang diperlihatkan seluruh warga Soppeng ( Yassisoppengi) dan dukungan warga Sulawesi Selatan yang bertebaran di pelosok Nusantara, Selfi kembali lolos ke delapan besar LIDA Indosiar, Rabu 18/4/2018.

 

Perolehan dukungan SMS Selfi yang beberapa kali saling menyusul dengan Arief, kontestan perwakilan Sumatera Barat,sempat membuat khawatir pendukung Selfi. Tapi akhirnya,  Selfi berhasil menduduki posisi tertinggi poling SMS dan disusul Arif Sumatera Barat pada posisi ke dua. Sementara , peraih dukungan SMS ketiga Yuyun dari wakil Provinsi Gorontalo terpaksa harus tersingkir karena tidak dipilih oleh Dewan Dangdut untuk lolos kedelapan besar.

 

Atas keunggulan Selfi memuncaki dukungan SMS, Wakil Bupati Soppeng Supriansa yang melakukan nonton bareng bersama warga di Lapangan Gasis Watansoppeng mengungkapkan, keberhasilan Selfi melaju ke babak berikutnya tidak terlepas dari dukungan tokoh tokoh masyarakat serta dukungan SMS warga Soppeng di seluruh pelosok Nusantara yang terus bersatu padu mendukung Selfi hingga berhasil memuncaki perolehan SMS.

 

“Jika kita bersama belum bisa dengan 10 SMS, maka kita akan gempur dengan 100 SMS sampai Selfi pada posisi tertinggi. Saya sendiri tadi tidak berhenti SMS terus sampai hape saya mengatakan, pulsa anda tidak cukup untuk melakukan SMS” Imbuh Wabup yang disambut tawa warga yang nobar

 

Supriansa berharap kepada seluruh warga Soppeng di mana saja berada untuk terus mendukung Selfi hingga mencapai tangga Juara.

 

"Ini perjuangan kita bersama untuk mengantar Selfi menjadi Juara sekaligus mempromosikan Kabupaten Soppeng menjadi terkenal di Indonesia” ungkap Supriansa

 

Bagikan Berita Ini: