Bukan Hanya Selfi,Designer Soppeng Pun ’Unjuk Kekuatan’ Di Indosiar
    Dibaca 4241 kali

Busana Selfi  (Wiwiek Muslimah) Saat Tampil di Ajang Indosiar,Kamis 8/3/2018 lalu

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com-- Kesuksesan Selfi, gadis Soppeng yang menjadi kontestan perwakilan Provinsi SulSel di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar ternyata bukan hanya membuat Kabupaten Soppeng lebih dikenal di seantero nusantara,tapi juga mulai membuka mata pihak lain tentang potensi yang dimiliki daerah yang berpenduduk kurang lebih 250 ribu jiwa ini,termasuk potensi yang dimiliki oleh warganya.

IMG-20180309-WA0054

Wiwik Hatta

 

Setelah pada penampilan awal Selfi di ajang ini, designer dan pengusaha butik Kabupaten Soppeng Hj Nurlaela Buhari dengan Brand Usaha Cantika berhasil 'menyita' perhatian banyak orang dengan rancangan selendang dan baju Sutera bermotif kalong dan menjadi motif dan rancangan yang paling diminati penonton saat dikenakan oleh artis kondang Soimah.


Kini,terungkap keberhasilan lain dari warga Soppeng di ajang LIDA ini. Salah seorang designer puteri asal Soppeng Hj Wiwik Hatta juga berhasil menembus dominasi designer kondang di Perusahaan TV Swasta Nasional ini dan telah menjalin kerjasama dengan pihak Indosiar.

 

Menurut Wiwik dalam konfirmasinya ke Mediatanews, com, Sabtu 10/3/2018, pihaknya saat ini telah menandatangi kontrak kerjasama dengan pihak Indosiar untuk me Wardrobe semua peserta LIDA Indosiar yang mengenakan hijab

 

" Saat ini ada kerjasama dengan pihak Indosiar, peserta berhijab yang tampil di ajang LIDA Indosiar mesti di Wardrobe melalui Wiwiek Muslimah" ujar Wiwik

 

Sekadar di ketahui,busana yang dikenakan oleh Selfi pada top 34 besar LIDA Indosiar beberapa waktu lalu dan sekira 100 Baju Kuning untuk pendukung dan tim yel yel Selfi juga disponsori oleh Wiwiek Muslimah.

 

Bagikan Berita Ini: