DPD JOIN Sinjai Jalin Silaturahim Dengan PWI Soppeng,
    Dibaca 1030 kali

Ketua DPD JOIN Sinjai Muhammad Yusuf Buraerah,SH berbincang santai dengan Ketua PWI Soppeng  FAS Rachmat Kami di Sekretariat PWI Soppeng Jl Pemuda Watansoppeng,  Minggu 5/11/2017,

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--Untuk mempererat jalinan silaturahim dan peluang kerjasama antar lembaga, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Sinjai, Muhammad Yusuf Buraerah, SH berkunjung ke Sekretariat PWI Soppeng , Minggu 5/11/2017.

 

Menurut Muhammad Yusuf, kunjungan silaturahim tersebut dilakukannya dalam rangka membangun komunikasi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan para pekerja Pers di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terkhusus di Provinsi Sulawesi Selatan.

 


" Ini kami lakukan untuk membangun komunikasi, senasib sepenanggungan serta seperjuangan dalam bingkai memperkokoh persatuan dan kesatuan para pekerja Pers" ujarnya

 


Menurut Yusuf, PWI Soppeng cukup kreatif dalam menjalankan program kerjanya dan mempunyai kontribusi nyata dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta bersinergi dengan pemerintah dalam memaknai diri sebagai kekuatan ke 4 pembangunan setelah eksekutif, legislatif, yudikatif/Polri/TNI.

 


Ditambahkan oleh Yusuf, kerja keras yang dilakukan PWI Kabupaten Soppeng patut diapresiasi serta bisa dicontoh organisasi lainnya. Ada nilai kebersamaan, kekeluargaan, serta persatuan di kalangan pekerja Pers terbangun di daerah inj

 

"Kinerja PWI Kabupaten Soppeng sangat membanggakan, selalu mengedapankan kebersamaan dan kekompakan" Ungkap Yusuf, yang didampingi bendahara DPD JOIN Kabupaten Sinjai, Syarif Tatang.

 

Sementara di sela kesibukannya, ketua PWI Soppeng FAS Rahmat Kami menyempatkan waktu berdialog dengan ketua DPD JOIN Sinjai. Berbagai persoalan dan tugas lembaga Pers sempat diangkat menjadi topik pembicaraan, di antaranya peranan jurnalis dalam pembangunan.

 

"Untuk saat ini kita akan mengadakan Bimtek kehumasan kepada beberapa instansi di Soppeng" Sebut Rahmat.

 

Mengemas program kerja, meracik kegiatan pelatihan bagi instansi di wilayah kerjanya, PWI Soppeng intens melakukan komunikasi dengan pihak Pemkab. Tujuannya, bersama membangun Soppeng menjadi kabupaten bermartabat dengan segunduk prestasi. "Sebagai lembaga Pers kita punya peranan membangun daerah ini" Kuncinya.

 

 

Bagikan Berita Ini: